Download CP-TP-ATP-Buku dan Modul Ajar Qur'an Hadis Fase A Kelas 1 Semester Ganjil

 



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PENAEDUCASI.BLOGSPOT.COM - Dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia telah menetapkan Surat Keputusan Dirjen Pendis Nomor 3811 Tahun 2022 tentang Pelaksana Kurikulum Merdeka Tahun Pelajaran 2022/2023.

Madrasah yang telah ditetapkan untuk melaksanakan Kurikulum Merdeka sebagaimana dalam surat keputusan tersebut dapat mengimplementasikan kurikulum merdeka secara bertahap mulai Tahun Pelajaran 2022/2023 untuk jengan MI Kelas 4 MTs kelas 7 dan MA/MAK untuk kelas 10.

Sementara bagi madrasah yanag sudah mendaftar pada aplikasi PDUM, tetapi belum ditetapkan seabgai pelaksana kurilulum merdeka, serta madrasah yang belum mendaftar sama sekali, dapat melakukan persiapan secara mandiri implementasi kurikulum merdeka.

Sebagamana diketahui dalam keputusan tersebut ada 498 madrasah yang telah ditetapkan melaksanakan kurikulum merderka dari semua jenjang baik RA, MI, MTs dan MA/MAK. Nah pada kesempatan ini untuk mendukung pelaksanaan kurikulum merdeka seabgaimana yang telah diuraikan diatas pada kesempatan ini admin share Contoh CP, TP, ATP, Buku dan Modul Ajar Kurikulum Merderka untuk Pelajaran Al Quran Hadits Jenjang MI 

Contoh CP, TP,  ATP, Buku dan Modul Ajar Kurikulum Merderka untuk pelajaran Al Quran Hadits Fase A kelas 1 semester ganjil Download dibawah ini:

→ CP (Capaian Pembelajaran) Qur'an Hadis Fase A

Unduh disini 

→ TP (Tujuan Pembelajaran)  Al-Qur'an Hadis Fase A 

Unduh disini 

→ ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) Fase A 

Unduh disini 

→ ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) Kelas 1 

Unduh disini 

→ Program Tahunan

Unduh disini 

→ Program Semester 

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.1.

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.2.

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.3.

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.4.

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.5

Unduh disini 

→ Modul Ajar 1.6.

Unduh disini 

→ Buku Al Qur'an Hadis Kelas 1 

Unduh disini 

→ Kalender Pendidikan 2023/2024.

Unduh disini 


Semuga Bisa Bermanfaat

Link copied to clipboard.